Tentang Bisnis247

21/03/2012 03:48

 

Tentang Bisnis247

Apa Itu Bisnis247?

Bisnis247 adalah bisnis yang online terus menerus 24 jam sehari 7 hari seminggu. Jadi Bisnis247 = Bisnis Online. Secara umum, definisi dari Bisnis Online adalah bisnis yang menggunakan media internet sebagai media pemasaran produk dan jasanya. Jadi internet hanyalah media. Produk yang dipasarkan bisa berupa produk fisik, produk digital maupun jasa. Untuk produk fisik memerlukan pengiriman produk melalui Pos kepada alamat pembeli sedangkan untuk produk digital, pembeli menggunakan akses koneksi internet untuk mendownload produk digital tersebut ke komputernya. Dan untuk Jasa, tergantung jenis Jasa apa yang Anda tawarkan seperti jasa iklan, jasa penulisan, jasa informasijasa penyimpanan dan lain-lain.

Bisnis Online bukanlah bisnis yang rumit, Anda bisa memasarkan produk fisik melalui internet, dengan mengatur cara pembayaran, dan kemudian mengirimkan produk fisik tersebut ke alamat pembeli di seluruh dunia.

Apa Keuntungan Memiliki Bisnis Online?

Salah satu keuntungan memiliki Bisnis Online yaitu faktor leverage (daya ungkit) pemasarannya. Coba bandingkan bila Anda menjalankan bisnis secara offline (bisnis sehari-hari) biasanya Anda terbatasi dalam memasarkan produk dan jasa Anda pada suatu wilayah kota atau dalam satu negara saja, tetapi dengan memasarkan produk secara online menggunakan media internet, Anda bisa memasarkannya ke seluruh Indonesia dan ke luar negeri. Pasar Anda sangat besar. Dengan pasar yang sangat besar tersebut, akan memberikan faktor kali (leverage) yang sangat besar dalam kecepatan menghasilkan uang.

Keuntungan lainnya memiliki Bisnis Online yaitu Bisnis Online bisa diotomatisasi dengan menggunakan sistem penjualan dan follow up yang Anda atur sebelumnya. Jadi ibaratkan Bisnis Online Anda adalah sebuah toko, maka toko Anda tersebut akan buka 24 jam sehari 7 hari seminggu non stop melayani pembeli dari seluruh dunia dan setiap calon pembeli akan difollow-up secara otomatis menggunakan sistem.

Karena perpaduan dua hal tersebut yaitu faktor kali dalam pemasaran dan Bisnis Online tersebut bisa diotomatisasi, berjalan non stop 24 jam sehari 7 hari seminggu maka Bisnis Online yang kita jalankan bisa menciptakan kecepatan dalam menghasilkan uang.

Setiap orang bisa membuat dan memiliki Bisnis Online, yang diperlukan adalah KEMAUAN.

* Kemauan untuk memulai

* Kemauan untuk belajar

* Kemauan untuk mencoba

* Kemauan untuk menyelesaikannya

Jadi modal awal untuk memulai membangun Bisnis Online adalah Kemauan dan sedikit kemampuan. Kemampuan dasar yang diperlukan adalah Anda bisa menggunakan microsoft words dan mengirimkan email. Bila Anda lebih mahir dari pada itu, Anda sudah bisa membuat Bisnis Online yang akan menghasilkan uang melalui internet . Weblog ini berisi opini, tutorial, informasi, peluang bisnis dan ilmu komputer yang akan membimbing Anda langkah demi langkah untuk memulai dan mengembangkan bisnis online, menuju kebebasan finansial. Tidak perlu Anda kuatir bila Anda baru mengenal internet, karena internet bisa dipelajari.

Weblog Bisnis247.com ini membuka diri seluas-luasnya kepada para pengunjung dan pembaca untuk berkontribusi menulis artikel seputar dunia bisnis online, internet dan komputer. Artikel yang ditulis bisa berupa opinitutorialinformasipeluang bisnis dan lain-lain yang berkaitan dengan komputer. Untuk menjadi Kontributor pada weblog Bisnis247 silahkan klik disini. Atau bisa mengubungi kami via form Kontak Kami

Berikut ini Artikel yang telah kami terbitkan :

 

Kontak Kami
Sitemap
Privacy Policy
Tentang Bisnis247
Cari Bisnis
Step by Step Bisnis247
Blogroll

Zone Blog Template
Uang
Tips Sukses Menjadi Netpreneur
Tips Sukses Adsense
Strategi Pemilihan Nama Domain
Promosi Link Afiliasi
Promosi Blog di Facebook
Promosi Blog dengan Web Marketing
Program Afiliasi
Peluang Usaha
Peluang Dapat Uang Dari Polling
Peluang Bisnis Ziddu
Peluang Bisnis Google Adsense
Peluang Bisnis AdBrite
Panduan Bloging dari Blackberry
Mitos-Mitos Seputar SEO
Mindset Sukses Berbisnis Online
Memulai Bisnis
Memilih Blog Untuk Bisnis Online Anda
Membuat Blog WordPress Di Lokal Server
Memajang Iklan Produk Amazon
Manfaat Blog
Lowongan Kerja
Kerja Sampingan
Internet Marketing Indonesia
Google Adsense Luncurkan Unit Iklan Expandable Ads
Cari Uang dengan Blog Pribadi
Cari Duit Lewat Facebook 
Cara Mudah Riset Kata Kunci Web Blog 
Cara Mudah Membuat Konten Web Blog
Cara Mudah Membuat Blog GRATIS dengan Blogger
Cara Mudah Membuat Blog dengan WordPress
Cara Merubah Warna Tampilan Facebook
Cara Mendapatkan Uang Melalui Internet
Cara Menciptakan Ide-Ide Bisnis yang Menguntungkan
Cara Mencari Tema dan Kata Kunci
Cara Mencari Backlinks Yang Berkualitas
Cara Membuat PayPal untuk Transaksi Online 
Cara Membuat Blog Gratis WordPress
Cara dapatkan Kartu Debit MasterCard GRATIS
Cara Daftar Clickbank
Cara Bisnis
Bloging with Blackberry
Bisnis Tanpa Modal
Bisnis Sampingan
Bisnis Online
Bisnis dari Rumah
Bisnis Cepat Kaya
Belajar SEO untuk Tingkatkan Pengunjung Situs
Belajar Bisnis Online di Asian Brain
Beberapa Settingan Admin Blog WordPress
Anne Ahira

—————

Back